Wednesday 1 June 2016

harga pembuatan taman, kolam minimalis, relief / tebing, batu sikat, vertikal garden

TUKANG TAMAN JAKARTA, DESAIN TAMAN MINIMALIS JAKARTA, JASA PEMBUATAN TAMAN JAKARTA, JASA PEMBUATAN TAMAN MINIMALIS JAKARTA, JASA BIKIN TAMAN MINIMALIS JAKARTA. HARGA PEMBUATAN TAMAN JAKARTA, HARGA TAMAN VERTIKAL GARDEN TAMAN DINDING JAKARTA, HAGA BIKIN KOLAM MINIMALIS KOI JAKARTA, HARGA BIKIN KOLAM RELIEF TEBING JAKARTA, HARGA BUAT GARASI BATU CARPORT JAKARTA, JASA TUKANG TAMAN JAKARTA, JASA PEMBUATAN TAMAN JAKARTA, DESAIN PEMBUATAN TAMAN, BIKIN TAMAN JAKARTA, PEMBORONG TAMAN JAKARTA, ARSITEK TAMAN JAKARTA, PERAWATAN TAMAN, RENOVASI TAMAN JAKARTA, JASA PEMBUATAN KOLAM KOI MINIMALIS JAKARTA, JASA PEMBUATAN RELIEF TEBING 3DIMENSI JAKARTA, JASA PEMBUATAN LANTAI CARPORT BATU KORAL SIKAT JAKARTA.

NATURAL TAMAN JASA PEMBUATAN TAMAN PROFESIONAL DI JAKARTA TIMUR MELAYANI BERBAGAI JENIS KONSEP TAMAN UNTUK HALAMAN RUMAH, TAMAN KANTOR, TAMAN PABRIK, TAMAN SEKOLAHAN DAN TAMAN UNTUK VILLA,

Layanan terbaik jasa pembuatan taman JASA TUKANG PEMBUATAN TAMAN JAKARTA hadir memberikan solusi bagi anda yg ingin punya taman degan KUALITAS yg bagus dan memuaskan bergaransi .

Macam-macam harga untuk pembuatan taman :

- Kolam minimalis ( permeter persegi )               : Rp. 1.000.000
- Kolam Relief / tebing ( permeter persegi )        : Rp. 750.000
- Pemasangan Batu Alam (permeter persegi)     : Rp. 450.000
- Lantai carpot / batu sikat (permeter persegi)   : Rp. 500.000
- Vertikal garden ( permeter persegi )                  : Rp 1.800.000
- Taman Landscape                                                 : Tergantung permintaan jenis taneman



Agak mahal si tapi sebanding dengan hasilnya. Dan anda jangan tergiur jika ada yg menawarkan harga yang lebih murah itu pasti hasilnya kurang memuaskan.

1.Pembuatan Taman Landscape Minimalis Mengerjakan pembuatan taman minimalis, taman dengan desain minimalis menyesuaikan dengan lahan yang terbatas. Taman di dalam ruangan didalam rumah misalnya, atau taman untuk halaman depan atau belakang yang sempit bisa kamu ubah menjadi sebuah taman yang indah dan asri.


2.Pembuatan Kolam Minimalis koi atau Taman Hias Tidak jauh berbeda dengan taman minimalis, kolam koi minimalis atau taman hias juga bisa memanfaatkan lahan yang sempit dan terbatas, bagi kami tukang taman tidak mempermasalahkan lahan luas atau sempit karena untuk pembuatan kolam koi minimalis atau taman hias kami punya banyak ide dan solusi


3. pembuatan taman dalam bentuk relief, tebing, dan 3 dimensi. Tipe seperti ini seperti membuat taman dengan air terjun mini dan relief berupa bentuk-bentuk batu-batuan seperti halnya sebuah tebing atau air terjun asli.


4.Pemasangan Batu Alam atau Lantai Carpot Batu Koral sikat Batu alam berbagai jenis seringkali digunakan untuk menghiasi dinding rumah baik luar atau dalam, tiang rumah, gapura atau pintu gerbang. Jenis pengerjaan pemasangan batu alam, pemasangan lantai carport koral batu sikat juga merupakan salah satu spesifikasi perkerjaan kami. Lalu kami juga melayani pemasangan batu sikat atau carport dengan desain-desain yang unik baik itu untuk lantai atau tidak jarang juga untuk dipasang di dinding.


5. Taman Vertikal (vertical garden) Taman vertikal garden (Vertical garden) adalah salah satu inovasi terbaru dalam bidang pembuatan taman, taman vertikal garden sangat cocok di aplikasikan untuk anda yang ingin mempunyai sebuah taman di rumah namun terkendala oleh halaman rumah yang terlalu sempit dan terbatas. Vertikal garden hadir sebagai solusinya. klik disini untuk galery Vertical Garden Apakah taman vertikal garden itu? Vertikal garden adalah sebuah taman yang posisinya tegak lurus keatas seperti tembok rumah, pada awalnya konsep taman vertikal di ciptakan bedasarkan analisa para kontraktor taman yang sering mendapatkan cerita dari beberapa konsumen yang ingin mempunyai sebuah taman namun terkendala oleh halaman yang sempit. Dari situ terciptalah ide kreatif untuk membuat sebuh konsep taman vertical garden yang bisa tetap di aplikasikan walau terhalang oleh halaman konsumen yang sempit dan terbatas. 


NATURAL TAMAN adalah Jasa Consultant dan Contractor Landscape di Jakarta timur │Tukang Taman Jakarta Barat, Tukang Taman Jakarta Selatan, Tukang Taman Jakarta Pusat, Tukang Taman Jakarta Utara, Tukang Taman Jakarta Timur │Pemborong Taman Jakarta│Arsitek Taman Jakarta│Jasa Desain dan Pembuatan Taman Jakarta │Jasa Renovasi Taman Jakarta│Perawatan Taman dan Potong Rumput Taman│ Kolam Minimalis Ikan Koi (Water Wall ) degan Batu Alam│Carport / Batu Ampyangan │ Relief Tebing Air Terjun │Air Mancur │Menyediakan Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung. 

Kami melayani pengerjaan :

1- Desain Taman ( Taman Minimalist, Taman Classiq, Taman Balian, Taman Eropa dan Jepang ).
2- Desain Kolam ( Kolam Minimalist, Kolam Koi, Kolam Classiq dan Air Terjun ).
3- Desain Tebing ( Design yang terbentuk menjadi tebing dan warna yang indah ).
4- Desain Rellief ( Design yang terbentuk dari cat yang menghasilkan suasana nyata ).
5- Desain Batu Sikat ( Design Batu yang tertata untuk lantai dan bercorak model ).
6- Desain Cat Whost ( Design cat menghasilkan beberapa lukisan gambar alam nyata ).
7- Desain Ghasebo ( Design untuk tempat santai di hiasi taman dan kolam ).
8- Dan perawatan Taman ( Bulanan, Tahunan dan kontrak ).

Sebagi tenaga profesional pembuatan taman maka kami mengerjakan berbagai jenis pekerjaan yang lebih spesifik yang masih menjadi ruang lingkup jenis pekerjaan Tukang Taman

Selain itu kami juga menyediakan jasa lainya, diantaranya 
A. Desain landscape / taman: 
- Jasa Tukang Taman minimalis
- Jasa Tukang Taman nuansa Eropa
- Jasa Tukang Taman nuansa Jepang
- Jasa Tukang Taman nuansa Bali
- Jasa Tukang Taman kering
- Jasa Tukang Taman dinding ( Vertical garden )
- Jasa Tukang Taman atap ( roof garden )
- Jasa Tukang Pemasangan rumput taman
- Jasa Tukang Renovasi taman
- Jasa Tukang Service taman
- Jasa Tukang Perawatan taman

B. Desain kolam hias:
- Jasa Tukang Kolam ikan koi minimalis
- Jasa Tukang Kolam minimalis
- Jasa Tukang Kolam air mancur
- Jasa Tukang Kolam relief tebing cadas/Air terjun
- Jasa Tukang Renovasi kolam
- Jasa Tukang Service kolam
- Jasa Tukang Pengecatan ulang relief tebing
- Jasa TukangPembuatan filter kolam

C. Pemasangan batu sikat lantai carport Batu Alam Koral Sikat

D. Pemasangan batu alam untuk dinding, lantai dan tiang/ pilar 

Area Pelayanan NATURAL TAMAN Meliputi wilayah Jabodetabek seperti : 

DKI Jakarta ( Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur Cibubur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara).

Bogor, Kota Madya (Barat, Selatan, Tengah, Utara, Timur, Tanah Sareal).

Depok ( Depok Timur, Depok Tengah, Depok Utara, Depok Selatan, Depok Barat, Depok Lama, Cisalak, Margonda, Pondok Cina, Beji, Pancor Mas, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Sawangan, Gandul, Pengasinan dan Sekitarnya).

Tangerang ( Ciputat, Pamulang, BSD, Serpong, Pondok Aren, Curung, Cikupa, Tigaraksa, Kosambi dan Sekitarnya).

Bekasi ( Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Bantar Gebang, Jati Asih, Jatisampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, Rawa Lumbu, Cibitung, Cikarang, Kedung Waringin, Tambun dan Sekitarnya ).

NATURAL TAMAN adalah solusi terbaik dalam memecahkan masalah design Landscape dan Garden di tempat Anda. Kami merupakan jasa penyedia tukang taman di Jakarta dengan pengalaman dan disiplin pekerjaan, menjadikan hunian rumah anda menjadi bersih dan indah dipandang mata. Sangat bermanfaat bagi kami dapat membantu dalam memecahkan masalah dan mencari solusi dalam pemanfaatan lahan secara optimal, fungsi dan juga estetika. Kami dapat membantu memecahkan masalah lingkungan tempat tinggal Rumah, Perkantoran, Industri ( Pabrik ), Hotel, Restoran, Vila dan Bukan janji yang kami tawarkan untuk anda tapi kwalitas dari pekerjaan kami yang utama untuk anda, bertanggung jawab, pekerjaan rapi, bisa anda tawar dengan badjet yang anda inginkan dari Design gambar rincian tersebut, “ Anda telepon, kami siap datang dan Survai Lokasi ” .

Untuk Informasi Lebih Lanjut Dan Pemesanan, Hubungi :

Survei Lokasi GRATIS


Contact NATURAL TAMAN

NO HP  / WA       : 081388822494
Email                    : hakikitaman@gmail.com
Office                    : Jln Raya Kranggan jatisampurna jakarta timur

0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About


KAMI MENGERJAKAN :

-Taman (Klasik, Minimalis, Bali, Jepang)
-Kolam (Minimalis, Koi, Air Mancur)
-Relief 3 Dimensi & Tebing
-Gazebo
-Lantai koral batu sikat ( Carport )
-Taman Vertikal Garden
-Perawatan Taman

SUPLIYER :

-Taneman Hias & Pelindung
-Tanah Taman
-Bonsai (Berbagai Jenis Bonsai)
-Rumput (Gajah Mini, Varigata Golf, Jepang, Kucai Mini)
-Batu Alam (Berbagai Jenis Batu Alam)